Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Sukses Jadi Tuan Rumah Pra RAT Kelda


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan sukses menjadi tuan rumah pelaksanaan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2015 yang digelar Koperasi Pegawai Indonesia (KPRI) Keluarga Depertemen Agama (KELDA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Senin (22/02/16) di salah satu ruang kelasnya.

    Atas keberhasilan tersebut, Ketua KPRI Kelda, H.Muhammad Rusydi, BA secara langsung mengucapkan rasa terima kasih dan sanjungannya kepada madrasah yang terakreditasi A ini dihadapan seluruh anggotanya yang berasal dari Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat.

     “Atas nama KPRI Kelda, kami sangat berterima kasih kepada pihak MIN Habirau yang kembali berkenan menjadi tuan rumah Pra RAT tahun ini. Jujur, MIN Habirau memang tuan rumah yang baik karena telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat baik” puji H. Rusydi.

    Sementara itu, Kepala MIN Habirau Khairani, S.Ag usai acara berakhir menyatakan rasa gembira dan terima kasihnya karena  telah mendapat kepercayaan ditunjuk kembali menjadi tuan rumah acara Kelda. Baginya hal ini merupakan suatu kebanggaan yang sangat berharga yang didapatkan madrasahnya.

    “Semoga kami bisa memberikan kesan yang baik kepada seluruh peserta acara. Dan jika terdapat kekurangan dalam pelayanan serta penyambutan yang kami berikan, kami mohon maaf,” ucap Khairani

    Pada acara Pra RAT yang dihadiri oleh ratusan peserta yang terdiri dari karyawan KUA,  pensiunan Kementerian Agama dan para guru madrasah, termasuk dewan guru dari MIN Habirau tersebut ditetapkan sebanyak sepuluh anggota yang akan menjadi utusan untuk mengikuti puncak RAT KPRI Kelda yang akan dilaksanakan di Kandangan mendatang.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728