Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad MIN Habirau Pindah Tugas



    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) melakukan mutasi terhadap Kepala Madrasah (Kamad). Sebanyak 5 Kamad yang terdiri dari 4 Kamad MIN dan 1 Kamad MTsN dilantik di Aula Kantor Kemenag HSS, Jum’at (12/02/16).

    Pelantikan serta pengambilan sumpah jabatan pejabat fungsional Kantor Kemenag Kab. HSS tersebut dihadiri Kasubbag TU Drs. Abd Wahab Sya’rani, para Kasi dan Penyelenggara,  Kepala KUA, Ketua K2MI, K2MTs, K2MA, Ketua Pokjaluh, Pengawas Madrasah dan Karyawan/ti Kemenag Kab. HSS.

    Kepala Kantor Kemenag Kab. HSS, Drs. H. Matnor, M.Pd dalam sambutannya menjelaskan roling dan mutasi adalah hal yang wajar dalam kehidupan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS).

    “Maka hendaknya dimaknai sebagai tantangan dalam tugas untuk menumbuhkan suasana baru, mendorong kreativitas dan inovasi dalam pekerjaan dalam memajukan Kemenag khususnya madrasah yang jadi tempat tugas bapak dan ibu,” katanya H. Matnor.

    Sementara itu Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau Tengah yang turut dilantik, kini mendapatkan amanah menjadi Kepala MIN Baruh Jaya. Dirinya mengakui pemindahan sudah menjadi wewenang Kepala Kantor Kemenag tujuannya untuk memberikan penyegaran agar lebih giat di dalam tugas baru.

    “Saya dipindahkan ke MIN Baruh Jaya sekarang. Semoga ke depannya dapat melaksanakan tugas ini lebih baik lagi dan khususnya untuk membangun pendidikan di madrasah yang saya pimpin,” pungkasnya.

    Adapun Kepala MIN Habirau yang baru dijabat oleh Khairani, S.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala MIN Pandak Daun. Sedangkan MIN Pandak Daun akan dipimpin oleh As’ari, S.Pd.I yang sebelumnya Kepala MIN Teluk Haur.

    Selain itu ada 2 orang yang mendapatkan promosi jabatan yakni Lailatul Kubera, S.Ag guru MIN Teluk Haur menjadi Kamad MIN Teluk Haur dan Obtain Hary Subagyo, S.Ag yang asalnya sebagai guru Madya MAN 2 Kandangan dipromosikan menjadi Kepala MTsN Telaga Langsat.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728