Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Jelang Pergantian Pimpinan, Kamad Gelar Pertemuan


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Menyikapi pergantian pimpinan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah yang akan segera berlaku, Dra. Hj. Ma’shumah Kepala Madrasah (Kamad) terdahulu gelar pertemuan dengan jajaran pejabat pengelola anggaran madrasahnya, Sabtu (13/02/16) di ruang kelas 2A, yang saat ini dijadikan kantor sementara.

    Dalam pertemuan itu hadir Sardani (Bendahara Pengeluaran), Jastan, S.Pd.I (Penandatangan SPM), Marfuah, S.Ag (Pembuat Daftar Gaji), Sanwari Hidayat, S.Pd.I (Operator Aplikasi Keuangan) dan Muhammad Noor (Bendahara Pembantu BOS).

    Hj. Ma’shumah dalam arahannya mengatakan ia akan efektif di tempat tugas yang baru mulai Senin 15 Februari lusa. Untuk itu sebelum kepindahannya ia ingin menuntaskan pekerjaannya di bidang keuangan.

    Hj. Ma’shumah juga meminta agar proses perubahan pejabat keuangan yang ada di dalam DIPA Tahun Anggaran 2016 segera dilakukan. Hal ini untuk menghindari tertundanya pencairan anggaran madrasahnya, apalagi saat ini madrasahnya sedang menyelesaian proyek pemeliharaan perbaikan ruang kantor.

    “Berkas revisi DIPA berkenaan dengan pergantian kepala madrasah selaku kuasa pengguna anggaran juga tolong disiapkan agar bisa diajukan ke Kantor DJPB Banjarmasin,” kata Hj. Ma’shumah yang kini ditunjuk sebagai Kepala MIN Baruh Jaya ini.

    Sementara itu, menanggapi instruksi tersebut Sardani mewakili rekannya menyatakan siap untuk melaksanakannya sesuai dengan prosedur dan mekanisme yang berlaku.

    ‘Semua hal yang berkaitan dengan administrasi pergantian pimpinan  akan kita laksanakan dengan sesegeranya. Semoga semuanya berjalan lancar dan tak ada kendala yang dihadapi,” tutur Bendahara Pengeluaran ini.

    Pergantian pimpinan di madrasah yang terakreditasi ‘A’ ini, baru kali ketiga sejak dinegerikan tahun 1995. Hj. Ma’shumah yang sudah dua kali periode menjabat Kepala MIN Habirau akan digantikan oleh Khairani, S.Ag yang sebelumnya menjabat Kepala MIN Pandak Daun.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728