Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pengurus KPRI Kelda Kunjungi MIN Habirau


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan kedatangan tamu H. Basiun Rusba, salah satu pengurus Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Keluarga Departemen Agama (Kelda) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (05/02/16).

    Disambut langsung oleh Kepala MIN Habirau, kedatangan Pembantu KPRI Kelda tersebut dalam rangka silaturahmi sekaligus menindaklanjuti penunjukkan MIN Habirau sebagai tuan rumah pertemuan Pra Rapat Akhir Tahun (RAT) se-wilayah Daha (Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat) yang akan digelar pada 22 Februari 2016 mendatang.

    Dalam kesempatan itu pula H. Basiun menyerahkan spanduk kegiatan dan undangan resmi kepada seluruh anggota KPRI Kelda yang ada di MIN Habirau. Di akhir kunjungan, ia pun menyempatkan diri untuk meninjau langsung ruangan yang akan digunakan sebagai tempat acara.

    “Atas nama KPRI Kelda kami sangat berterima kasih atas kesediaan MIN Habirau kembali berkenan menjadi tuan rumah. Ini sudah untuk kesekian kalinya MIN Habirau menjadi tuan rumah RAT KPRI Kelda. Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan dapat dipertahankan.” tutur H. Basiun pamit.
    Sementara itu, Dra. Hj. Ma’shumah selaku Kepala Madrasah (Kamad) mengungkapkan pihaknya akan semaksimal mungkin membantu memfasilitasi kegiatan dari KPRI Kelda tersebut guna turut menyuksekan agenda tahunan dari koperasi milik keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten HSS itu.
    “Segala hal yang diperlukan akan kami bantu fasilitasi. Seperti ruangan yang akan digunakan, tempat parkir khusus tamu dan perangkat audio serta hal lainnya akan kami siapkan juga. Ini kebanggaan bagi kami mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah kembali” ujar Hj. Ma’shumah

    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728