Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pagu Gaji Satker Madrasah HSS Akan Ditambah


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Seluruh Satuan Kerja (Satker) madrasah lingkup Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dipastikan akan mendapatkan tambahan alokasi pagu belanja gaji pegawai tahun 2016, termasuk bagi MIN Habirau Tengah.

    Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah, H. Fathurrahman, S.Ag di hadapan seluruh Kepala Madrasah selaku Kuasa Pengguna Anggaran (KPA) se-Kabupaten HSS pada acara Rapat Koordinasi Akurasi Data Belanja Gaji Pegawai yang digelar, Kamis (18/02/16) di Aula Kantor Kemenag HSS.

    “Saat ini kami di Pendis (Pendidikan Islam) punya kelebihan pagu sekitar 4 miliyar. Dan kelebihan itu akan kami bagi kepada satker-satker yang pagu gajinya mengalami kekurangan,” kata H. Fathur.

    Untuk itu, Kasi Penmad meminta para satker untuk menghitung kebutuhan belanja gaji pegawai selama satu tahun dengan cermat dan akurat.“Sehingga diharapkan tidak terjadi lagi pagu minus belanja gaji di akhir tahun nanti,” tambahnya.

    Sementara itu, Khairani, S.Ag Kepala MIN Habirau Tengah yang hadir bersama bendahara dan operator keuangan satkernya mengakui dengan pagu belanja gaji yang ada di madrasahnya saat ini memang diperkirakan tidak akan mencukupi selama tahun 2016 ini.

    “Jadi dengan adanya penambahan pagu gaji ini, tentu kita sangat bersyukur dan tidak perlu khawatir lagi pagu gaji di satker kita akan kekurangan. Selanjutkan akan kita ikuti prosedur yang ada dengan merevisi DIPA satKer kita,” imbuhnya.

    (Rep/Ft: Tim Humas)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728