Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Baru Mulai Bertugas di MIN Habirau


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Pasca dilantik oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan beberapa hari yang lalu, Kepala Madrasah (Kamad), Khairani, S.Ag mulai bertugas di Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Senin (15/02/16).

    Kedatangan Khairani sebagai pimpinan yang baru di madrasah yang berada dalam Komplek Pendidikan Islam Parigi ini disambut gembira oleh seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MIN Habirau di ruang kerja kepala madrasah.

    Pada kesempatan itu, mantan Kepala MIN Pandak Daun tersebut berkenan memperkenalkan diri dengan menceritakan perjalanan karirnya dari seorang guru hingga kini menjadi seorang Kamad. Baginya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), ia harus selalu siap untuk menerima jabatan dan ditempatkan dimana saja.

    Lebih lanjut, Khairani mengatakan ia sebelumnya sudah sering berkunjung ke MIN Habirau, karena madrasah yang terakreditasi ‘A’ ini sering jadi tuan rumah berbagai acara kedinasan.

    “Saya berharap saya bisa cepat beradaptasi dengan lingkungan baru ini. Sehingga memudahkan untuk melanjutkan kepemimpinan yang ditinggalkan ibu Dra. Hj. Ma’shumah,” harapnya.

    Dalam kesempatan itu pula, seluruh PTK MIN Habirau juga memperkenalkan diri masing-masing dihadapan Kamad yang baru. Suasana tampak terasa penuh dengan kebersamaan dan kegembiraaan.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728