Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Baru MIN Habirau Inginkan Grup BBM


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Mengawali hari perdana kepemimpinannya, Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah yang baru, Khairani, S.Ag menggelar rapat bersama seluruh Pendidik dan Tenaga Kependidikan (PTK) MIN Habirau di salah satu ruang kelas, Senin (15/02/16) usai jam pelajaran siswa selesai.

    Dalam pertemuan itu, Khairani berkeinginan agar madrasah yang dipimpinnya membentuk sebuah Grup Blacberry Messenger (BBM) sebagai sarana informasi dan komunikasi khusus untuk PTK MIN Habirau. Diharapkannya grup ini nantinya menjadi media untuk memuat pesan dan kabar-kabar terbaru MIN Habirau.

    “Dengan aplikasi ini akan memudahkan kita untuk saling berkomunikasi dan berkoordinasi.” kata Khairani yang juga mengapresiasi website MIN Habirau yang selalu terupdate.

    Sementara itu, Sanwari Hidayat, S.Pd.I selaku Humas yang diamanati untuk membentuk grup BBM tersebut menyatakan siap melaksanakannya dengan segera, mengingat saat ini banyak guru-guru dan Staf Tata Usaha yang sudah menggunakan gadget canggih seperti Blacberry dan Android.

    “Tinggal saya rekap PIN BB masing-masing guru. InsyaAllah dalam waktu yang tidak terlalu lama grup ini akan saya realisasikan,” jawab Sanwari menyanggupi.

    Selain itu, pertemuan yang dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah ini juga membahas pembagian tugas yang baru, untuk mengisi kekosongan jam pelajaran sepeninggal Kepala terdahulu, yang sebelumnya memegang mata pelajaran matematika di kelas tiga.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728