Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Yayasan Buatkan Parkir Baru Untuk MIN Habirau


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Yayasan Pendidikan Islam Parigi (PIP) yang menaungi Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) tempat Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah berada kembali membangun tempat parkir yang baru.

    Pembangunan tempat parkir yang diperuntukkan khusus untuk siswa MIN Habirau itu mulai dikerjakan oleh beberapa orang pekerja, Selasa (16/02/16). Adapun lahan yang digunakan adalah lahan kosong sebelah utara Komplek PIP atau tepat di samping wahana permainan mandi bola RA PIP, yang berjarak sekitar 20 meter dari Kantor MIN Habirau.

    Ketua Umum Yayasan PIP, H. Bahran yang ditemui di ruang kerjanya mengungkapkan bahwa pembuatan tempat parkir ini dirasa sangat perlu dan mendesak mengingat kian bertambahnya jumlah sepeda dan kendaraan yang digunakan para siswa, khususnya siswa-siswi MIN Habirau.

    “Dengan adanya parkir baru ini akan mengurai kepadatan parkir yang selama ini terjadi di halaman utama Komplek PIP. Insya Allah dalam beberapa hari parkir ini akan segera selesai dan bisa untuk digunakan,” ujanya kepada humas.

    Sementara itu, Khairani, S.Ag Kepala MIN Habirau mengatakan sangat senang dan bersyukur dengan dibangunnya tempat parkir baru tersebut untuk madrasahnya. Menurutnya hal ini juga akan memberikan rasa aman dan nyaman bagi siswa yang memarkirkan sepedanya di sana.

    “Saya ucapkan terima kasih untuk Yayasan PIP yang turut peduli dengan pembangunan yang ada di MIN Habirau. Sebagai bagian keluarga besar Komplek PIP, ini jelas satu kebanggaan tersendiri buat kami,” tutur Khairani yang baru menjabat sebagai Kepala MIN Habirau ini.  

    (Ref/Ft: Tim Humas)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728