Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad MIN Habirau Pertama Tandatangani Dokumen Pelantikan


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Khairani, S.Ag mendapat giliran pertama menandatangani dokumen berita acara pelantikan sebagai Kepala MIN Habirau yang baru di Aula Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Jum’at (12/02/16).

    Penandatanganan berita acara pelantikan itu dilakukan Khairani di depan Kepala Kantor Kemenag HSS, Drs. H. Matnor, M.Pd seusai mengucapkan sumpah jabatan yang dipimpin H. Matnor dan disaksikan seluruh tamu undangan yang berasal dari Kantor Kemenag HSS sendiri.

    Khairani berserta 4 orang Kamad lainnya tampak tenang mengikuti prosesi pelantikan. Setelah namanya dipanggil, ia lalu maju menuju meja tempat penandatanganan. Di depan meja ia memberi hormat ke Kepala Kankemenag HSS, kemudian dengan cepat membubuhkan tandatangan di atas kertas dokumen pelantikan.

    Usai pelantikan Khairani yang sebelumnya menjabat Kepala MIN Pandak Daun mengaku sangat gembira bisa menjadi bagian keluarga besar MIN Habirau. Ia pun menyadari akan mendapat tantangan baru karena MIN Habirau merupakan madrasah unggulan yang memiliki segudang prestasi.

    “Menjadi kepala MIN Habirau adalah tantangan yang cukup berat, mengingat madrasah ini punya nama yang besar. Semoga saya bisa`menjalankan tugas ini dengan lebih baik lagi,” pungkas Khairani optimis.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728