Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Baru Perkenalkan Diri Kepada Siswa


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Di hari perdananya memulai tugas, Kepala MIN Habirau Tengah yang baru, Khairani, S.Ag langsung diperkenalkan kepada seluruh siswa di ruang aula madrasah, Senin (16/02/16) usai jam istirahat pertama selesai.

    Dihadapan siswa dari kelas 1 hingga kelas 6, Khairani mengawali perkenalannya dengan menceritakan perjalanan karirnya dari seorang guru hingga kini menjadi seorang Kepala Madrasah (Kamad).

    “Sebelumnya selama hampir 11 tahun, Bapak menjabat sebagai kepala MIN Pandak Daun Kecamatan Daha Utara. Dan kini Bapak ditunjuk untuk menggantikan ibu Dra. Hj. Ma’shumah menjadi kepala MIN Habirau,” ungkap Kamad yang hobi main tenis meja ini.

    Dalam perkenalannya yang dilaksanakan secara sederhana itu, Khairani juga berbagi cerita inspiratif kepada siswanya tentang seorang anak yang malas membaca al-Qur’an. Tidak jarang ia menyisipkan kalimat-kalimat humor, yang membuat para siswa terhibur hingga tertawa.

    Usai acara perkenalan, seluruh siswa berkesempatan untuk menyalami Kamad baru MIN Habirau tersebut. Satu per satu siswa secara bergiliran bersalaman dan mencium tangan Khairani serta dewan guru yang saat itu juga turut berhadir.


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728