Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kemenag HSS Apresiasi Humas MIN Habirau


    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Humas Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Hulu Sungai Selatan, H. Abdul Aziz, S.Ag kunjungi Humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah, Sanwari Hidayat, S.Pd.I di ruang kerjanya, Senin (22/02/16).

    Dalam kunjungan tersebut Aziz ingin menyampaikan langsung apresiasinya terhadap kinerja humas MIN Habirau yang selama ini turut berkontribusi dalam pengiriman berita ke website Kantor Wilayah Kemenag Kalsel. Ia pun meminta agar semangat dalam mempublikasikan berita terus dijaga.

    “Sehingga prestasi sebagai peringkat pertama Humas Award tingkat MI se-Kalsel yang diraih MIN Habirau pada tahun 2015 kemarin bisa dipertahankan,” katanya

    Lebih lanjut Aziz mengingatkan dengan adanya sistem penilaian yang baru diterapkan oleh Kanwil Kemenag Kalsel, agar humas madrasah juga memperhatikan kualitas berita itu sendiri disamping mengejar kuantitas.

    “Baik dari segi sistematika penulisan, nilai berita dan unsur berita agar lebih diperhatikan. Karena yang menjadi acuan dalam penilaian saat ini adalah kualitas berita, bukan lagi kuantitas” jelasnya.

    Sementara itu, Sanwari mengatakan merasa gembira dengan kunjungan Humas Kemenag tersebut. Baginya ini bukti nyata dukungan Kemenag HSS terhadap kehumasan yang ada di madrasahnya.

    “Kita tim humas MIN Habirau seperti mendapat suntikan semangat dari Kemenag. InsyaAllah MIN habirau akan berusaha untuk selalu eksis dalam menyajikan berita-berita yang berkualitas,” pungkas Sanwari


    (Ref/Ft: Tim Humas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728