Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Gedung Pendidikan MIN Habirau Diperbaiki



    Kandangan – MIN Habirau Tengah. Dalam rangka percepatan penyerapan anggaran Tahun 2016, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah segera merealisasikan program belanja pemeliharaan gedung madrasah di awal periode triwulan pertama tahun ini.

    Seperti yang terlihat pada Sabtu (06/02/16), salah satu bangunan MIN Habirau Tengah yang menjadi objek pemeliharaan mulai dilakukan pembongkaran untuk diperbaiki oleh beberapa orang pekerja. Perbaikan bangunan yang terdiri atas tiga ruang tersebut kini telah dikerjakan terutama pada bagian atap.

    Bangunan yang difungsikan sebagai kantor dewan guru dan ruang kerja kepala madrasah serta tata usaha itu memang sudah layak untuk diperbaiki. Pasalnya bangunan beratap kayu sirap ini telah mengalami banyak kebocoran yang imbasnya sangat terasa pada saat musim penghujan.

    Kepala MIN Habirau, Dra. Hj. Ma’shumah mengaku bersyukur madrasahnya di tahun ini mendapatkan alokasi belanja khusus untuk  pemeliharaan gedung madrasah sebesar delapan puluh juta rupiah.

    “Realisasinya dilaksanakan oleh pihak ketiga melalui mekanisme penunjukkan langsung. Kita berharap semoga pengerjaannya selesai tepat waktu,” tambahnya.

    Adanya perbaikan bangunan kantor tersebut mengakibatkan kegiatan perkantoran untuk sementara dialihkan ke ruang kelas. Sehingga jam pelajaran di beberapa kelas terpaksa diselenggarakan menggunakan sistem shif yakni ada yang masuk jam pagi dan jam siang.

    (Rep/Ft: Tim Humas)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728