Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Tiga Siswi MIN Habirau Terima Piagam Peserta GMR


    Kandangan - MIN Habirau Tengah. Tiga orang siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah tampak terkejut saat nama mereka disebutkan untuk menerima piagam penghargaan, Kamis (14/01/16) di teras depan kantor Kepala Madrasah.

    Ketiga siswi tersebut yakni Karimatun Nufus (kelas V A), Mariatul Qibtiyah (kelas V B) dan Puteri Zulaikha (kelas VI A). Mereka merupakan siswi yang tergabung pada kontingen MIN Habirau di Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-XI Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan yang digelar beberapa waktu yang lalu.

    Karimatun dan Maritul berlomba di cabang tartil putri, sedang Zulaikha di cabang Puisi putri. Mereka mendapatkan hasil kurang bagus dengan gagal menembus enam besar juara dimasing-masing lomba yang mereka ikuti.

    Namun secara khusus panitia GMR, tetap memberikan apresiasi kepada seluruh peserta lomba yang kalah dengan piagam penghargaan sebagai peserta GMR. Melalui ketua kontingen MIN Habirau, Sanwari Hidayat, S.Pd.I, piagam itu diserahkan kepada mereka dan disaksikan oleh seluruh siswa lainnya.

    “Kami kira kami yang gagal juara tak mendapat apa-apa dari ajang GMR ini. Tapi ternyata kami tetap diberikan piagam penghargaan. Dan lebih menggembirakan lagi GMR tahun ini, madrasah kami berhasil menjadi juara umum,” aku Mariatul dengan mimik gembira.

    Ketua Kontingen, Sanwari menjelaskan bahwa dari 25 siswa yang menjadi kontingen hanya 3 siswi yang belum berhasil. Ia pun menyambut baik dan berharap piagam ini bisa menjadi penyemangat untuk terus berprestasi.

    “Dengan piagam ini adalah bukti sekaligus kenang-kenangan siswanya telah berpartisipasi sebagai salah satu peserta GMR. Kami ucapkan terima kasih untuk panitia GMR,” ucap Sanwari.

    (Ref/Ft: Rasyidi)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728