Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Meski Libur Latihan Senam Kembali Dilanjutkan



    Negara-MIN Habirau Tengah, Dalam rangka persiapan menghadapi Lomba Senam Pramuka tingkat Kwartir Ranting Daha Selatan yang tinggal beberapa hari lagi, Jum’at (02/01/15) Gugus Depan (gudep) MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan kembali menggelar latihan bagi seluruh anggota tim inti pramuka yang akan dijadikan kontingen.

    Dilaksanakan di lapangan madrasah yang beralamat di Jalan Pelayar Desa Habirau Tengah, latihan ini diikuti sebanyak 2 regu yakni Regu Garuda Putera dan Regu Melati Puteri. Menurut pembina utama pramuka MIN Habirau Tengah, Sanwari Hidayat mengatakan bahwa latihan ini digelar untuk meningkatkan kemampuan anak didiknya.

    “Latihan sempat vakum cukup lama, kan kemarin ada ulangan semester. Memanfaatkan waktu liburan sekolah inilah kami gunakan untuk berlatih. Anak-anak tampak bersemangat” tutur Sanwari yang pada lomba sebelumnya berhasil mengantarkan anak didiknya meraih 2 titel juara smaphore pramuka.

    Seperti diberitakan sebelumnya bahwa tema lomba pramuka tingkat Kwartir Ranting Daha Selatan nanti adalah lomba senam Gemu Famire. Usai latihan salah satu anggota regu garuda, Muhammad Faisal berharap ia dan teman-temannya bisa tampil maksimal saat membawakan senam tersebut.

    “Tidak seperti latihan biasanya, latihan kali ini kami lakukan dengan mata tertutup. Hasilnya gerakan kami memang kurang kompak. Tapi kami akan tetap berusaha dan kami yakin bisa tampil dengan kemampuan terbaik kami nantinya” kata Faisal

    (Rep/Ft : M. Noor)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728