Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MIN Habirau Terima Piala Dari Ketua PGRI HSS


    Negara - MIN Habirau Tengah, Momen Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H yang digelar oleh Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kementerian Agama Wilayah Daha, Senin (10/01/15) di Masjid Besar Al-Ihya Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) tidak akan terlupakan khususnya bagi Muhammad Noor siswa kelas VI A MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan.

    Pasalnya pada acara tersebut ia menerima 2 piala sekaligus yakni sebagai Juara 2 Lomba Adzan dan Juara 2 Lomba Tausiyah tingkat MI se-Daha dalam Pekan Maulid yang digelar sebelumnya di MTsN Negara Tambak Bitin. Yang mana piala itu diserakan langsung oleh H. Yusperi, S.Pd M.Pd selaku Ketua PGRI Cabang Hulu Sungai Selatan (HSS).

    Disaksikan oleh Wakil Ketua Dewan Pembina PGRI HSS Syamsuri Arsyad yang juga Ketua DPRD Kab. HSS, Kepala Kantor Kemenag Kab. HSS Drs. H. Matnor, M. Pd, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Fathurrahman, S.Ag dan ratusan Anggota PGRI Kemenag Wilayah Daha, serta pemenang lomba pada pekan Maulid. Matnor begitu ia biasa disapa tampak sangat gembira dengan 2 piala yang ia terima.

    “Ulun (saya, red) sangat bersyukur dengan raihan ini. Semoga ini akan makin memotivasi diri pribadi ulun agar terus berprestasi” ucap M.Noor dengan mimik senang.

    Dalam prosesi penyerahan piala tersebut tercatat 9 gelar juara dicatatkan oleh siswa/santeri Komplek PIP yakni RA PIP, MIN Habirau Tengah dan MTsN Habirau masing-masing mendapat 2 titel juara serta MA PIP Habirau Tengah dengan 3 titel juara.

    (Ref/Ft: Tsanwari)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728