Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Siswa MIN Habirau Tengah Nyanyikan Lagu Bangau Oh Bangau Layaknya Ipin Upin dkk



    Hari ini Selasa (13/01/15) cukup membuatku tersenyum gembira. Pasalnya .... ada momen lucu yang dilakukan olei anak-anak kelas IV MIN Habirau Tengah.  Mau tahu...??? yuk simak cerita kami....!

    Usai jam pelajaran terakhir pertanda bel pulang berbunyi, ku adakan rapat singkat bersama siswa-siswi MIN Habirau Tengah yang telah ditunjuk untuk mengikuti berbagai cabang lomba baik lomba kepramukaan dan pekan maulid yang akan digelar di Kandangan nanti.

    Usai rapat itu, aku bersama tim inti pramuka putera beranjak pulang. Tanpa ada rencana terlebih dahulu kami sejenak singgah ke Raudhatul Athfal (RA) Pendidikan Islam Parigi (PIP), tempat sekolah mereka dulu saat masih berstatus anak TK.

    Tak apalah mampir sebentar, pikirku. Kami pun izin dulu kepada pihak sekolah untuk masuk ke ruang kelas. Yap ...tentu donk dapat izin...wong sekolah itu masih dalam satu komplek dengan MIN Habirau Tengah. ...hehehe

    Anak-anakpun berebut masuk menghampiri bangku yang dulu pernah mereka duduki  4 tahun silam. Akupun bisa membayangkan perasaan mereka yang kangen dengan masa kecil mereka dulu. Mereka tampak larut dalam nostalgia dengan suasana kelas mereka dulu. Jadi ikut terharu.

    Aku yang kebetulan membawa kamera tustel tak menyia-nyiakan untuk merekam momen indah bersama mereka.... layaknya kembali menjadi anak TK seperti IPIN UPIN dan kawan-kawan, mereka bersama-sama menyanyikan lagu Bangau Oh Bangau dengan gembiranya...

    (Tsanwari Hidayat)

    Berikut Hasil Video yang berhasil ku rekam:






    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728