Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Pajang Display Kegiatan Madrasah



    Negara - MIN Habirau Tengah, Berbagai cara dilakukan tim humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam upaya menyebarluaskan informasi yang berkaitan dengan kegiatan yang dilakukan oleh madrasah kepada masyarakat luas. Seperti aktif berkontribusi dalam pengiriman berita ke Website Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimatan Selatan dan Buliten Habar Antaludin Kantor Kemenag HSS.

    Baru-baru ini, Humas MIN Habirau kembali melakukan terobosan baru yakni dengan memajang display yang berisi foto-foto kegiatan yang dilakukan madrasahnya, Senin (26/01/15). Display yang berukuran 1,5 m x 1 m tersebut, kali ini memajang foto-foto kegiatan siswa yang beberapa waktu yang lalu baru saja mengikuti lomba pada ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H di Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Kandangan.

    Menurut salah satu anggota tim humas MIN Habirau, Azwar Anas display tersebut memang diperuntukkan khusus bagi warga madrasah saja. Tujuannya agar mereka juga bisa mengetahui segala kegiatan yang dilaksanakan oleh madrasahnya.

    “Untuk berbagi info kepada masyarakat luar kita sudah melakukannya. Kita punya website sendiri dan aktif mengirim berita ke Website kanwil kemenag kalsel serta Buliten Habar Antaludin Kankemenag HSS. Dan display ini kita buat khusus untuk konsumsi intern saja sehingga seluruh warga madrasah tidak ada yang ketinggalan berita madrasahnya” ujar Anas

    Informasi yang ditampilkan lanjut Anas tidak hanya seputar kegiatan madrasah saja tapi juga akan menampilkan berbagai bentuk prestasi yang berhasil diraih oleh madrasah dan siswa-siswi madrasah ibtidaiyah yang berada di Komplek Pendidikan Islam Parigi ini.

     “Insya Allah info yang kami pajang akan terus kami perbaharui 1 kali per 2 minggu. Dan agar mudah dilihat dan dibaca oleh seluruh warga madrasah, display ini sengaja kami letakkan di depan kantor dewan guru, karena menurut kami ini tempat yang cukup  strategis” tambah Anas.
    (Ref/Ft : Tsanwari)








    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728