Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Serahkan Piala Kepada Siswa Berprestasi



    Negara - MIN Habirau Tengah, Kamis (22/01/15) bertempat di Aula Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) dilakukan acara penyerahan tropi kepada siswa-siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri Negeri (MIN) Habirau Tengah Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) yang menjadi juara dalam berbagai ajang lomba yang sebelumnya diikuti.

    Seperti yang diberitakan, MIN Habirau Tengah baru saja memboyong 5 tropi dalam ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H di Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan. Tidak hanya itu 3 tropi dari Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 serta 2 tropi dari pekan maulid yang digelar oleh Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kementerian Agama Wilayah Daha beberapa waktu yang lalu turut diserahkan kepada siswa bersangkutan.

    Dalam sambutannya Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma'shumah sangat mengapresiasi segala bentuk prestasi yang ditorehkan siswa-siswinya. Maka dari itu dalam kesempatan ini beliau memberikan hadiah khusus kepada mereka yang berhasil mengharumkan nama madrasah.

    “Ibu ucapkan selamat atas prestasinya. Semoga dengan acara ini bisa menginspirasi dan memoviasi siswa-siswi MIN Habirau Tengah untuk selalu berprestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Buat yang belum juara ibu harapkan jangan putus asa dan menyerah. Yakinlah kegagalan cuma keberhasilan yang tertunda” ujar Hj. Ma’shumah dihadapan seluruh murid.

    Lebih lanjut beliau mengungkapkan selain prestasi siswa ada pula prestasi yang diraih oleh madrasahnya yang patut untuk dibanggakan yakni dianugerahinya MIN Habirau Tengah sebagai Juara 1 Humas Award tingkat MI Tahun 2014 atas kontribusi pengiriman berita pada website Kantor Kemenag Kalsel yang beralamat di‘www.kalsel.kemenag.go.id’ oleh Kantor Kemenag HSS.

    “Atas nama pribadi, saya sangat bangga dan mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas apa yang diraih oleh tim humas MIN Habirau Tengah. Karena tanpa merasa lelah kalian telah memberikan prestasi yang akan selalu terkenang bagi madrasah ini“ucap beliau kepada tim humas MIN Habirau Tengah dengan diiringi tepuk tangan dari seluruh dewan guru dan siswa yang berhadir di acara tersebut.

    (Ref/Ft: Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728