Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ketua DPRD HSS : Selamat Untuk Muhammad Noor

    Kepala Kemenag HSS, M. Faisal, M. Noor dan Ketua DPRD HSS

    Negara - MIN Habirau Tengah, Momen Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H yang digelar oleh Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kementerian Agama Wilayah Daha, Senin (10/01/15) di Masjid Besar Al-Ihya tidak akan terlupakan khususnya bagi Muhammad Noor siswa kelas VI A MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan.

    Pasalnya selain karena pada acara tersebut ia menerima 2 piala sekaligus yakni sebagai Juara 2 Lomba Adzan dan Juara 2 Lomba Tausiyah tingkat MI se-Daha dalam Pekan Maulid yang digelar sebelumnya diserahkan langsung oleh Ketua PGRI Cabang Hulu Sungai Selatan, H. Yusperi, S.Pd. Ia juga mendapatkan ucapan selamat secara khusus dari Ketua DPRD Hulu Sungai Selatan (HSS), Syamsuri Arsyad, usai prosesi penyerahan piala dilakukan.

    Ucapan selamat itu juga ditulis beliau di dinding fans page facebook MIN Habirau Tengah pukul 19.23 Wita. “Alhamdulillah selamat buat  Muhammad Noor yang jadi pemenang terus tingkatkan prestasinya dan salut bangga untuk pembimbingnya” tulisnya melalui akun facebook resmi kepunyaannya

    Bagi Matnor begitu ia biasa disapa, sosok Ketua DPRD tersebut tidak asing lagi bagi ia dan teman-temannya yang tergabung dalam gugus depan pramuka MIN Habirau Tengah.
    “Selain menjabat Ketua DPRD beliau juga adalah Ketua Kwartir Cabang gerakan pramuka Hulu Sungai Selatan. Jadi kami sangat mengenal beliau. Senang sekali dan bangga rasanya dapat ucapkan selamat dari beliau” tutur M.Nor yang beberapa kali pernah foto bersama dengan beliau saat menjuarai perlombaan kepramukaan tingkat siaga.

    Hal ini dibenarkan oleh Sanwari Hidayat, yang turut mendampingi siswanya M.Noor menerima piala. “Bangga pastinya mendapat ucapan dari orang nomor satu di DPRD HSS. Dan ucapan itu juga ditulis beliau melalui akun facebook beliau sendiri. Bagi kami sosok Kak Cho’e (nama panggilan ketua DPRD HSS di dunia kepramukaan) adalah sosok yang baik dan penyayang. Kami sungguh salut dan  bangga terhadap beliau” kata Pembina Utama Pramuka MIN Habirau Tengah ini.

    Pada acara tersebut usai menerima piala, anak pertama dari pasangan Abdul Halim, S.Pd.I dan Nor Aida ini mendapat kesempatan emas bisa berfoto bersama dengan Kepala Kantor Kementerian Agama HSS dan Ketua DPRD HSS.


    (Ref/Ft: Azwar Anas)





    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728