Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Humas MIN Habirau Terima Hadiah Dari Kamad



    Negara - MIN Habirau Tengah, Humas Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dibuat bahagia oleh Kepala Madrasahnya (kamad), Kamis (22/01/15). Pasalnya tim humas yang terdiri atas 4 orang ini mendapat hadiah kejutan dari kamad sehubungan dengan dianugerahinya MIN Habirau Tengah sebagai Juara 1 Humas Award tingkat MI Tahun 2014 atas kontribusi pengiriman berita pada website Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kalsel yang beralamat di ‘www.kalsel.kemenag.go.id’ oleh Kantor Kemenag HSS.

    Bertempat di Aula Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP), acara tersebut dikemas bersamaan dengan penyerahan tropi kepada siswa-siswi acara MIN Habirau Tengah yang menjadi juara dalam berbagai ajang lomba yakni 3 tropi dari ajang HAB Kemenag dan 2 tropi dari Pekan Maulid PGRI Kemenag Daha yang didapat beberapa waktu yang lalu serta 5 tropi dari ajang GMR ke-X Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Putri yang baru saja diikuti.

    Dalam kesempatan itu Sanwari Hidayat mewakili rekan-rekannya menyerahkan piagam penghargaan Humas Award tersebut secara simbolis kepada pihak madrasah yang diterima langsung oleh Dra. Hj. Ma’shumah, Kepala MIN Habirau Tengah.

    “Kami mencari moment yang tepat untuk mengapresiasi hasil kerja tim humas MIN Habirau Tengah. Dan baru kali ini bisa dilaksanakan, berbarengan dengan penyerahan 10 buah tropi siswa yang menang lomba kemarin. Semoga ini kian memotivasi dewan guru dan siswa kami untuk selalu berprestasi” ucap Hj. Ma’shumah yang pada kesempatan tersebut memberikan hadiah berbentuk kado kepada seluruh anggota humas MIN Habirau Tengah.

    “Kami sangat berterima kasih kepada ibu kepala, yang selalu mendukung program kerja kami di Humas. Dengan apresiasi beliau kami merasa makin bersemangat untuk terus bekerja menyajikan seluruh berita dari madrasah kami. Sekali lagi terima kasih ibu atas hadiah buat kami” tutur M.Noor salah satu anggota humas.
    (Rep/Ft : Tsanwari)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728