Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Evaluasi Hasil Kerja Tahun 2014



    Negara - MIN Habirau Tengah, Di hari pertama semester genap Tahun Pelajaran 2014-2015, Senin (05/01/15) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah menggelar rapat evaluasi kerja Tahun 2014. Bertempat di ruang dewan guru, rapat dimulai usai jam pulang sekolah dibunyikan.

    Dipimpin langsung oleh Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah, rapat yang dihadiri oleh seluruh dewan guru dan staf Tata Usaha (TU) ini beragendakan tentang evaluasi hasil kerja tahun 2014 juga membahas persiapan untuk mengawali periode semester genap TP. 2014-2015.

    “Selama tahun 2014, Alhamdulillah berbagai prestasi kembali berhasil kita raih, baik tingkat lokal, kecamatan, kabupaten, provinsi hingga nasional. Kalo tingkat nasional itu saat siswi kita, Yasmin ikut lomba KSM bidang IPA di Makasar” ujar Hj. Ma’shumah usai membacakan seluruh prestasi dari kejuaraan/lomba yang berhasil diraih madrasahnya selama tahun 2014.

    Diakhir rapat Hj. Ma’shumah yang baru saja menunaikan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah juga mengucapkan selamat dan terima kasih kepada guru dan karyawan yang berhasil meraih juara pada peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama ke-69 di Kandangan beberapa waktu yang lalu.

    “Tak lupa saya ucapkan selamat kepada dewan guru yang berhasil meraih juara dalam berbagai lomba pada HAB di Kandangan kemarin. Semoga di tahun mendatang bisa dipertahankan dan ditingkatkan lagi” tambah Hj. Ma’shumah.

    (Rep/Ft : Tsanwari)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728