Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Gelar Senam Gemu Famire Bersama-sama



    Negara - MIN Habirau Tengah, Rabu (07/01/15) usai melakukan senam santeri dan senam SKJ, seluruh siswa-siswi bersama dewan guru MIN Habirau Tengah tidak beranjak dari posisinya, karena senam yang dilaksanakan setiap hari Rabu pagi itu akan disisipkan sebuah senam baru yakni Senam Gemu Famire.

    Dipimpin oleh anggota pramuka Regu Garuda dan Regu Melati MIN Habirau Tengah, seluruh peserta senam tampak bersemangat mengikuti gerakan senam dengan diiringi irama musik yang sangat ceria.

    Adapun tujuan ditampilkannya senam Gemu Famire tersebut, menurut Muhammad Noor, Wakil Pembina Utama Pramuka MIN Habirau Tengah adalah untuk menambah porsi latihan anak didiknya jelang lomba senam gemu famire nanti.

    “Saat ini fokus kami adalah meningkatkan kekompakan regu. Sehingga gerakan senam mereka ini kian padu dan serasi. Alhamdulillah penampilan mereka tadi kian kompak” kata M. Noor.

    Salah satu peserta senam dari kelas III A, Ahmad Sabiq menuturkan bahwa gerakan senam gemu famire cukup simpel dan mudah diikuti.

    “Ada sekitar ada 8 gerakan dalam senam gemu famire yang diperagakan oleh kakak kelas tadi. Senamnya asyik sekali apalagi gerakannya sederhana dan mudah untuk kami ikuti. Kami doakan semoga mereka menang pada lomba nanti” kata Sabiq

    (Rep/Ft : Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728