Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terima Piagam Juara 1 Humas Award Tingkat MI



    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Pada acara Peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-69 Kementerian Agama (Kemenag) di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Sabtu (03/01/15) tanpa disangka Madrasah Ibtidaiyah Berprestasi Tingkat Kalimantan Selatan (Kalsel) Tahun 2013 lalu ini mendapatkan kejutan dari Kantor Kemenag HSS. Kejutan tersebut adalah dengan dianugerahinya MIN Habirau Tengah sebagai Juara 1 Humas Award tingkat MI seKalsel.

    Seperti diberitakan sebelumnya bahwa sebagaimana dalam surat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalsel nomor: KW.17.1/4/HM.03/2650/2014 tanggal 30 Desember 2014 tentang Pemeringkatan Humas Kankemenag Kabupaten/Kota dan Satker Madrasah/KUA menetapkan MIN Habirau Tengah menduduki peringkat ke-5 satuan kerja dengan kontribusi berita terbanyak untuk website Kanwil Kemenag Kalsel yang beralamat di www.kalsel.kemenag.go.id dengan nilai 128 buah berita

    Disaksikan seluruh peserta upacara yang terdiri para guru, pelajar, karyawan/karyawati di lingkungan Kemenag HSS, juga Wakil Bupati HSS H. Ardiansyah, S.Hut, Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Kandangan mewakili Kepala Kankemenag HSS kepada Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah.

    “Alhamdulillah, tidak disangka kami dinobatkan sebagai Juara 1 Humas Award tingkat MI seKalsel oleh Kankemenag HSS. Sebenarnya kami (MIN Habirau Tengah) menduduki peringkat ke 5 Humas Award seKalsel. Namun kami merupakan satu-satunya Madrasah Ibtidaiyah yang masuk 10 besar Humas Award bahkan di 20 besar juga” kata Hj. Ma’shumah dengan mimik bahagia usai menerima penghargaan tersebut.

    Lebih lanjut beliau mengungkapkan bahwa prestasi ini adalah hasil kerja keras tim humas madrasahnya yang begitu gigih dalam bekerja. “Ini buah manis dari kerja keras tim humas MIN Habirau yang dari awal mempunyai target bisa masuk 10 besar Humas Award kanwil kemenag kalsel tahun 2014. Dan kami sangat bersyukur” Tambahnya

    (Rep/Ft : Tsanwari)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728