Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Sultan Sukses Pertahankan Gelar Juara 1 Fashion Show


    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Kegembiraan tampak terpancar dari wajah Muhammad Sultan Maulana siswa kelas V B Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah setelah dinobatkan kembali oleh dewan juri sebagai Juara 1 Lomba Fashion Show Putera tingkat SD/MI pada ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H yang digelar oleh Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan, Selasa (20/01/15) di Aula Ponpes yang beralamat Jl. Jenderal Sudirman KM. 9 Hariti Kecamatan Sungai Raya Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan

    Dalam lomba tersebut selain Sultan, MIN Habirau Tengah  juga mengutus Rosdhea Najmi Ahyana siswi dari kelas IV B untuk berlomba di kategori fashion show putri. Sayang kemenangan di kategori putra tidak diikuti di kategori putri. Pasalnya Dhea begitu ia akrab disapa gagal masuk 3 besar.

    Dengan predikat juara pertama ini, Sultan akhirnya bisa membuktikan diri bahwa ia masih terbaik sama seperti tahun kemarin di GMR ke-IX 1435 H. “Alhamdulillah, ulun (saya, red) kembali meraih juara 1 putra. Ini suatu berkah tersendiri buat ulun. “ucap Sultan seraya menyemangati rekannya Dhea yang gagal masuk 3 besar di kategori putri.

    Annisa, S.Pd.I selaku guru pembimbing mengaku sangat bangga dengan raihan juara oleh anak didiknya. “Untuk kategori putri kita memang kembali gagal menembuskan siswi kita di tiga besar. Tapi kita patut bersyukur kita masih bisa mempertahankan predikat juara 1 di kategori putra” aku Annisa yang turut mendampingi anak didiknya berlomba.
    (Rep/Ft : Tsanwari)                   



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728