Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Group Rudat MIN Habirau Akan Berlaga di GMR Ke-X



    Negara - MIN Habirau Tengah, Sempat sedih karena tidak bisa tampil pada perlombaan Rudat Antar Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) seKabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 yang digelar di Aula Kantor Kemenag HSS, Jalan Jenderal Sudirman Kandangan beberapa waktu yang lalu. Adanya kendala teknis hingga membuat group rudat MIN Habirau Tengah harus ikhlas absen pada ajang tersebut.

    Kini group rudat MIN Habirau Tengah asuhan Ahmad Fitriani, A.Ma yang beranggotakan 11 orang siswi itu dipastikan akan tampil pada kegiatan Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H yang digelar oleh Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan pada 20 Januari 2015 mendatang.

    Tidak hanya pelatih, seluruh anggota group rudat menyambut gembira keikutsertaan MIN Habirau Tengah pada ajang yang diprakarsai oleh OSWATI (Organisasi Santeriwati) Ponpes Ibnu Mas’ud Puteri itu.

    “Anak-anak gembiranya bukan main saat diberitahu sudah didaftarkan ikut lomba rudat di Ponpes Ibnu Mas’ud Puteri. Maklum yang kemarin (saat HAB, red) mereka gagal tampil karena kendala teknis. Saya senang mereka kembali bersemangat untuk berlatih” kata Fitri disela-sela latihan, Rabu (14/01/15) di ruang UKS.

    Salah satu anggota group rudat, Yuyun Nailufar mengaku ia dan teman-temannya akan berusaha tampil maksimal pada GMR ke-X nanti.

    “Jujur kami sedih saat tak bisa tampil di HAB kemarin, padahal kami sudah berlatih cukup lama. Alhamdulillah, GMR ke-X ini akhirnya bisa mengobati kesedihan kami. Kami berjanji akan berusaha sebaik-baiknya. Mohon doanya ya” tutur siswi yang sekarang duduk di kelas VI B ini.

    (Rep/Ft : Tsanwari)



    UPDATE BERITA INI:

    MIN HABIRAU TENGAH BERHASIL MENJUARAI LOMBA RUDATDENGAN PREDIKAT SEBAGAI JUARA KETIGA

    KLIK DI:




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728