Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Panlak Maulid PGRI Kemenag Daha Mantapkan Persiapan



    Negara - MIN Habirau Tengah, Panitia Pelaksana Peringatan Maulidur Rasul 1436 H hasil pertemuan Pengurus Cabang (PC) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Daha di MIN Sungai Pinang Kecamatan Daha Selatan pada hari Rabu (10/12/14) lalu, adakan rapat pemantapan di MIN Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan, Senin (05/01/15).

    Rapat yang dipimpin langsung oleh ketua Panlak, Drs. H. Abdullah ini juga dihadiri Ketua PC PGRI Kemenag Wilayah Daha Muhammad Taufik, S.Ag, M.M.Pd serta Hasan, S.Pd.I., M.Pd.I selaku pengawas madrasah wilayah Daha.

    “Alhamdulillah seluruh anggota panitia bisa berhadir. Tujuan dari pertemuan kita ini tidak lain adalah memantapkan persiapan guna menyukseskan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW yang tinggal beberapa hari lagi kita gelar” ujar H. Abdullah saat mengawali pertemuan.

    Peringatan Maulid Nabi tersebut rencananya akan digelar di Mesjid Besar Al-Ihya Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan pada 21 Rabiul Awal 1436 H atau bertepatan 12 Januari 2015 M.

    Ketua PC PGRI Kemenag Wilayah Daha dalam arahannya mengharapkan dengan pertemuan hari ini seluruh unsur panitia beserta seksi-seksi di dalamnya bisa menjalankan tugas sesuai  dengan tupoksi masing-masing, tetapi tidak mengabaikan rasa kebersamaan dan tolong menolong.

    Dalam kepanitian tersebut terdapat 11 orang guru dan staf Tata Usaha MIN Habirau Tengah yang turut serta yakni Dra. Hj. Ma’shumah; Jastan, S.Pd.I; Marfuah, S.Ag; Arsinah, S.Pd.I; Sarmidi, S.Pd.I; A. Fitriani, A.Ma; Jazuli; Ahmad Gafuri, S.Pd.I; Sanwari Hidayat; Azwar Anas dan Fitriannor.

    (Ref/Ft: M.Nor)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728