Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Targetkan Pertahankan Gelar Juara Fashion Show



    Negara - MIN Habirau Tengah, Dari 11 (sebelas) cabang lomba yang akan dipertandingkan untuk tingkat SD/MI pada ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H yang digelar oleh Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan pada 19 s.d. 21 Januari 2015 yang akan datang, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah akan berlaga di 9 (sembilan) cabang lomba. Salah satunya cabang lomba Fashion Show Busana Muslim.

    Adapun siswa yang menjadi utusan dari madrasah yang terakreditasi A ini pada cabang lomba tersebut adalah Muhammad Sultan Maulana (Kelas V B) dan Rosdhea Najmi Ahyana (Kelas IV B). Di bawah bimbingan Annisa, S.Pd.I (guru MIN Habirau Tengah) dan Sugia Nikmah, S.Pd.I (Guru RA Pendidikan Islam Parigi), kedua siswa tersebut menjalani serangkaian latihan. Seperti yang terlihat pada Sabtu (17/01/15) di Aula Komplek Pendidikan Islam Parigi.

    Annisa mengungkapkan rasa salutnya terhadap anak didiknya yang mempunyai semangat dan rasa percaya diri yang cukup tinggi. “Ini modal awal mereka untuk ikut lomba ini. Dengan waktu yang ada akan kami maksimalkan untuk terus menempa keterampilan mereka berjalan di atas catwalk.” ungkap Annisa di sela-sela latihan

    Sementara itu, Sultan yang merupakan juara 1 fashion show putera pada tahun lalu berharap ia dan rekannya, Rosdhea bisa menjuarai ajang tahunan yang digelar oleh OSWATI (Organisasi Santeriwati) Ponpes Ibnu Mas’ud Puteri tersebut, sekaligus untuk mempertahankan gelar juara 1 yang pernah ia raih sebelumnya.

    “Insya Allah, ulun (saya, red) dan teman ulun, Dhea akan tampil total. Sehingga bisa memukau dewan juri nantinya. Target kami adalah menjuarai lomba ini kembali” kata Sultan penuh harap.


    (Rep/Ft : Tsanwari)


    UPDATE BERITA INI:

    MUHAMMAD SULTAN MAULANA BERHASIL MENJUARAI KEMBALI LOMBA INI DENGAN PREDIKAT SEBAGAI JUARA PERTAMA

    SELENGKAPNYA DI:

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728