Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Raih 8 Gelar Juara dan 5 Tropi GMR X



    Kandangan  - MIN Habirau Tengah, Ketua Kontingen Sanwari Hidayat dan sebanyak 6 siswa Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah menghadiri acara puncak Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H, Rabu (21/01/15) di Mushalla Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri, Jl. Jenderal Sudirman KM. 9 Hariti Kecamatan Sungai Raya Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS).

    Pada acara tersebut selain dilangsungkannya peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW juga diadakan penyerahan tropi lomba GMR kepada seluruh juara baik tingkat SD/MI maupun SMP/MTs se-Kabupaten HSS yang selama 2 hari sebelumnya bertanding.

    MIN Habirau Tengah yang menurunkan siswa-siswi terbaiknya untuk berlaga di 9 (sembilan) lomba, yakni di cabang Tartil, Puisi, Melukis, Kaligrafi, Tausiyah, Adzan, Fashion Show dan Sholat Berjama’ah serta Rudat., berhasil memboyong 8 (delapan) gelar juara dengan 5 tropi.

    Adapun Prestasi yang diraih oleh madrasah ibtidaiyah yang terakreditasi A ini, sebagaimana yang dibacakan oleh ketua panitia GMR X sebelum prosesi penyerahan piala dilakukan diantaranya adalah Juara 1 Fashion Show Putra, Juara 1 Kaligrafi Putra, Juara 1 Sholat Berjama’ah, Juara 2 Adzan, Juara 3 Rudat, dan Harapan 1 untuk lomba Tausiyah dan Melukis Putra serta Harapan 2 di lomba Puisi Putri.

    “Kami sangat senang dengan raihan prestasi di GMR tahun ini. Jika dibandingkan dengan tahun yang kemarin, tahun ini ada peningkatan peroleh tropi. Kalo sebelumnya cuma berhasil mendapat  6 gelar juara dengan 4 tropi, sedangkan tahun ini dapat 8 gelar juara dengan 5 tropi. Semoga di tahun mendatang kami bisa menjadi juara umum” kata Sanwari Ketua Kontingen MIN Habirau Tengah penuh kebahagian.
    (Rep/Ft : M.Noor)

                                 

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728