Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Group Rudat MIN Habirau Raih Juara 3 GMR X



    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Sorak kegirangan dilakukan seluruh anggota group rudat MIN Habirau Tengah usai dinobatkan sebagai Juara 3 Lomba Rudat tingkat SD/MI seKabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam ajang Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H, Selasa (20/01/15) bertempat di Aula Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan.

    Dalam lomba tersebut group rudat yang bernama Al-Ihya Puteri MIN Habirau Tengah ini, tampil diurutan ke-4. Adapun yang menjadi poin penilaian adalah kekompakan tim, keserasian antara gerakan dengan irama dan kuantitas variasi gerakan

    “Alhamdulillah bisa masuk 3 besar. Ini sudah cukup membuat anak-anak bangga dan merasa bahagia” tutur Ahmad Fitriani, A.Ma selaku pelatih yang turut mendampingi anak asuknya berlomba.

    Seperti diberitakan sebelumnya bahwa group yang beranggotakan 11 orang siswi tersebut sempat gagal tampil pada perlombaan Rudat Antar Pelajar Madrasah Ibtidaiyah (MI) seKabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dalam rangka memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementerian Agama (Kemenag) ke 69 yang digelar Kantor Kemenag HSS beberapa waktu yang lalu. Hal ini karena adanya kendala teknis hingga membuat group rudat MIN Habirau Tengah harus ikhlas absen pada ajang tersebut.

    “Ikut lomba di GMR ke-X ini mengobati kesedihan kami (tidak bisa tampil di HAB, red). Sekarang kami sangat senang bisa menyumbangkan tropi untuk kontingen sekolah kami. Terima kasih untuk semua yang telah mendoakan kami” ucap Sakdiah, salah satu personel group rudat.

    Rencananya penyerahan piala akan dilakukan pada puncak acara GMR besok, Rabu (21/01/15) sekaligus perayaan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW di Mushalla Ponpes Ibnu Mas’ud Jl. Jenderal Sudirman KM. 9 Hariti Kecamatan Sungai Raya Kandangan Kabupaten Hulu Sungai Selatan
    (Rep/Ft : Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728