Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Panlak Maulid PGRI Kemenag Daha Temui Bupati HSS



    Kandangan - MIN Habirau Tengah, Demi lebih meriah dan bermaknanya pelaksanaan peringatan Maulidur Rasul 1436 H yang akan digelar oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kementerian Agama (Kemenag) Wilayah Daha, maka sebanyak 3 orang panitia pelaksana beserta Ketua Pengurus Cabang (PC) PGRI Kemenag Wilayah Daha menemui Bupati Hulu Sungai Selatan Drs.H.Achmad Fikry,M.AP, Rabu (07/01/15) di ruang kerjanya, jalan Letjen Suprapto Kandangan.

    Kedatangan ketua pelaksana Drs. H. Abdullah (Guru MTsN Habirau) ditemani rekan panitia lainnya yakni sekretaris Sarmidi, S.Pd.I serta anggota seksi humas dan dokumentasi Sanwari Hidayat yang kedua merupakan guru dari MIN Habirau Tengah disambut hangat oleh Bupati HSS.

    H. Abdullah yang mengutarakan maksud dan tujuan kedatangan ia dan teman-temannya tidak lain rangka ingin menyampaikan undangan peringatan Maulid Rasul yang akan digelar oleh PGRI Kemenag Wilayah Daha di Mesjid Besar Al-Ihya Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan pada 21 Rabiul Awal 1436 H atau bertepatan 12 Januari 2015 M mendatang.

    “Insya Allah saya akan hadir. Kebetulan hari itu siangnya juga ada undangan maulid di Negara tepatnya di Pondok Pesantren Ad-Dahlanniyah Kecamatan Utara. Jadi insya Allah saya bisa hadir di acara maulid PGRI Kemenag Daha“ jawab Bupati HSS dengan penuh keramahan.

    Seusai kunjungan, Ketua PC PGRI Kemenag Wilayah Daha Muhammad Taufik, S.Ag, M.M.Pd yang turut mendampingi panitia mengatakan, kesediaan  Bupati sangat besar artinya bagi suksesnya pelaksanaan Maulid Rasul yang akan digelar organisasi yang dipimpinnya.

    “Agar membuat acara lebih bermakna kehadiran beliau (Bupati HSS, red) sangat kita harapkan. Alhamdulillah beliau akan berkenan hadir. Semoga tak ada aral saat hari H nya nanti” ujar M. Taufik yang juga Kepala MTsN Habirau Negara ini.

    (Ref/Ft: Tsanwari)




    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728