Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Duduki Peringkat 5 Humas Award




    Negara - MIN Habirau Tengah, Di hari pertama kerja usai menjalani cuti menunaikan ibadah umrah, Jum’at (02/01/15) Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah dikejutkan dengan prestasi yang diraih oleh madrasah yang dipimpinnya dalam bidang kehumasan, yang mana MIN Habirau Tengah menduduki peringkat ke-5 se Kalimantan Selatan (Kalsel).

    Prestasi tersebut tertuang dalam surat Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalsel nomor: KW.17.1/4/HM.03/2650/2014 tanggal 30 Desember 2014 tentang Pemeringkatan Humas Kankemenag Kabupaten/Kota dan Satker Madrasah/KUA.

    Pada rekapitulasi Peringkat Humas Award Kanwil Kemenag Kalsel itu, jumlah berita yang dikirimkan oleh Madrasah Ibtidaiyah yang terakreditasi 'A' ini adalah sebanyak 128 berita. Hasil inipun menobatkan MIN Habirau Tengah sebagai satu-satunya wakil MI yang berada di 10 besar.

    Ditemui di ruang kerjanya Hj. Ma’shumah tidak dapat menyembunyikan rasa bahagia dan bangganya saat menerima informasi tersebut yang disampaikan langsung oleh Pelaksana Humas MIN Habirau Tengah Sanwari Hidayat.

    “Alhamdulillah satu lagi prestasi yang berhasil diukir. Jika dicermati surat dari kanwil kemenag tersebut kami satu-satunya MI yang berada di 10 besar bahkan di 20 besar kami masih nomor satu. Selebihnya ada tsanawiyah dan aliyah. Semoga prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan” ungkap Hj. Ma’shumah bangga.

    Perasaan bahagia juga dilontarkan Sanwari yang mengaku deg-degan jelang pengumuman perangkingan Humas Award.

    “Dari awal target kami di tahun 2014 ini adalah bisa masuk 10 besar Humas Award. Tidak disangka malah berhasil menduduki peringkat ke-5. Ini berkat kerja sama seluruh warga madrasah. Ini prestasi kita bersama“ ujar Sanwari.


    Adapun penghuni 3 besar Humas Award 2014 untuk kategori satuan kerja madrasah diberikan kepada MAN 1 Rantau sebagai peringkat pertama, MAN 1 Barabai sebagai peringkat II dan MTsN Angkinang Sebagai peringkat III. 

    (Rep/Ft : M. Noor)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728