Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Perdana, MIN Habirau Ikuti Lomba Melukis di GMR X


    Negara - MIN Habirau Tengah, Untuk kali kedua Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) diundang secara resmi untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan Gelar Maulidur Rasul (GMR) ke-X 1436 H yang digelar oleh Pondok Pesantren Ibnu Mas’ud Puteri Kandangan pada 19 s.d. 21 Januari 2015 yang akan datang.

    Dari 11 (sebelas) cabang lomba yang akan dipertandingkan untuk tingkat SD/MI pada ajang yang digelar oleh OSWATI (Organisasi Santeriwati) Ponpes Ibnu Mas’ud Puteri tersebut, madrasah yang berada di Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) ini akan berlaga di 9 (sembilan) cabang lomba. Yakni pada cabang Tartil, Tausiyah, Fashion Show, Puisi, Kaligrafi, Adzan, Rudat dan Sholat Berjama’ah serta Melukis.

    Khusus pada cabang Melukis, keikutsertaan MIN Habirau adalah kali yang pertama. Untuk itu madrasah ini mengirimkan siswa terbaiknya yakni Ahmad Noor Ridha (Kelas V B) dan Khairunnisa (Kelas IV A). Siswa tersebut terpilih berkat kiriman hasil karya seni lukis mereka yang rutin tertempel di Majalah Dinding madrasah.

    Saat humas MIN Habirau Tengah mengunjungi latihan yang mereka gelar, Sabtu (17/01/15) di ruang dewan guru, Ridha mengatakan ia akan melukis dengan tema pemandangan pematang sawah sedangkan Nisa akan melukis dengan tema pemandangan bawah laut.

    “Ini pertama kalinya madrasah kami ikut lomba melukis di GMR. Kami akan berusaha memberikan kemampuan terbaik kami demi meraih prestasi” harap Ridha yang diamini rekannya Nisa.

    (Rep/Ft : Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728