Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Pengurus KPRI Kelda Kunjungi MIN Habirau



    Negara - MIN Habirau Tengah, Selasa (10/02/15) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan mendapat kunjungan dari pengurus Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Keluarga Departemen Agama (KELDA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan.

    Disambut langsung oleh Kepala MIN Habirau Tengah, kedatangan H. Basiun Rusba selaku Pembantu KPRI Kelda dalam rangka silaturahmi sekaligus menindaklanjuti penunjukkan MIN Habirau Tengah sebagai tuan rumah pertemuan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) se wilayah Daha (Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat) yang akan digelar pada 21 Februari 2015 mendatang.

    Selain melihat ruangan yang akan digunakan H. Basiun juga menyerahkan spanduk kegiatan dan undangan resmi kepada seluruh anggota KPRI Kelda yang ada di MIN Habirau Tengah.

    “Atas nama KPRI Kelda kami sangat berterima kasih atas kesediaan MIN Habirau Tengah berkenan menjadi tuan rumah. Ini sudah untuk kesekian kalinya MIN Habirau menjadi tuan rumah KPRI Kelda. Semoga kerja sama ini terus berlanjut dan dapat dipertahankan.” tutur H. Basiun.
    Sementara itu, Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan pihaknya akan semaksimal mungkin memfasilitasi kegiatan dari KPRI Kelda tersebut guna turut menyuksekan agenda tahunan dari koperasi milik keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten HSS.
    “Segala hal yang diperlukan akan kami bantu fasilitasi. Seperti ruangan yang akan dipakai, tempat parkir khusus tamu dan perangkat audio dan hal-hal lainnya akan sudah kami siapkan. Ini kebanggaan bagi kami mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah” ujar Hj. Ma’shumah
    (Ref/Ft: Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728