Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kamad Beri Motivasi Kepada Pasukan Drum Band



    Negara - MIN Habirau Tengah, Dalam rangka mengevaluasi kegiatan ektrakurikuler Drum Band (DB) angkatan ke-III Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan, Kepala Madrasah Dra. Hj. Ma’shumah mengumpulkan seluruh anggota DB di ruang kerjanya, Selasa (10/02/15).

    Didampingi penanggungjawab kegiatan ekstrakurikuler DB MIN Habirau Tengah, Muhammad Noor, Hj. Ma’shumah terlebih dahulu mendengarkan suka duka selama mengikuti kegiatan DB dari seluruh anggotanya.

    Dalam arahanya, Hj. Ma’shumah berpesan agar setiap anggota antusias dan bersemangat dalam menjalani latihan DB. “Pasukan Drum Band kita angkatan sebelumnya sering tampil dalam berbagai kegiatan. Malah tahun kemarin pernah juga tampil dihadapan Bupati HSS . Ibu bangga, sekolah pun bangga. Ibu harap melalui kalian kebanggaan itu terus berlanjut. Dan ibu yakin kalian bisa” ujar Hj. Ma’shumah yang berjanji akan memberi reward kepada anggota yang aktif.

    Sebelumnya M. Noor menjelaskan bahwa selama satu bulan terakhir ini ada beberapa anggota yang mulai tidak aktif lagi mengikuti kegiatan DB. Melalui komunikasi dengan Kamad ini, M. Noor berharap ada jalan keluar agar kegiatan DB berjalan lancar dan diikuti dengan sebaik-baiknya.

    “Anggota DB angkatan ke-III ini mayoritas berasal dari kelas empat. Kami akui latihan DB itu selain menguras tenaga juga menguras otak. Terutama saat menghapal kunci not lagu. Semoga pertemuan ini bisa kembali memotivasi seluruh anggota.” harap M. Noor.


    (Rep/Ft : Tsanwari)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728