Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Adakan Pertemuan Dengan Wali Murid


    Negara - MIN Habirau Tengah, Sehubungan akan dilaksanakannya jam pelajaran tambahan atau les bagi siswa kelas 6 (enam) dalam persiapan menghadapi Ujian Sekolah (US) Tahun Pelajaran 2014/2015, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan mengadakan pertemuan dengan seluruh orang tua siswa kelas 6, Minggu (15/02/15) bertempat di ruang kelas III A.

    Dihadiri oleh 59 orang wali murid, yang mana ini sesuai dengan jumlah siswa yang ada di kelas 6 saat ini. Pertemuan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah didampingi Wakamad dan beberapa dewan guru. Salah satu tujuan acara ini digelar, dikatakan Hj. Ma’shumah selain ajang untuk bersilaturahmi dengan wali murid, juga sebagai upaya menggalang dukungan dan partisipasi orang tua.

    “Sebentar lagi anak-anak kita akan menghadapi US. Untuk itu kami pihak madrasah akan segera melaksanakan les bagi anak siswa kelas enam. Adapun mata pelajaran yang akan di-les-kan yaitu Bahasa Indonesia, Matematika dan IPA.” ujar Hj.Ma’shumah mengawali pertemuan.

    Dalam kesempatannya itu pula Hj. Ma’shumah mengajak seluruh orang tua agar lebih memperhatikan aktivitas belajar anak di rumah serta mengawasi dan mengatur jam bermain mereka. Selain itu Hj. Ma’shumah tak lupa meminta agar orang tua memenuhi segala kebutuhan perlengkapan belajar anak. “Terutama bagi anaknya yang kemarin mendapat BSM (Bantuan Siswa Miskin), agar uang dari bantuan tersebut bisa digunakan untuk memenuhi perlengkapan sekolah anak” pinta Kamad.

    Lebih lanjut beliau berpesan agar asupan gizi untuk anak juga jangan lupa diberikan dan dipenuhi. Selain penting untuk perkembangan tumbuh kembang anak dan kesehatannya, juga penting untuk meningkatkan kecerdasannya. “Dan tinggal beberapa bulan lagi US akan digelar. Insya Allah, pelaksanaan US bagi kelas 6 sama seperti tahun kemarin yaitu pada bulan Mei nanti. Kita berharap anak-anak kita bisa dengan mudah menghadapinya” harap Hj. Ma’shumah

    (Ref/Ft: M. Noor)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728