Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kades Terima Proposal MIN Habirau Tengah



    Negara- MIN Habirau Tengah, Dalam rangka menanggulangi banjir musiman yang kerap melanda Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan setiap tahunnya. MIN Habirau terus mencoba merangkul berbagai pihak, kali ini melalui Pemerintahan Desa Habirau Tengah. Bertempat di kediaman Kepala Desa (Kades) Habirau Tengah, Wakil Kepala MIN Habirau menyerahkan proposal permohonan bantuan pengurugan halaman madrasah, Rabu (25/02/15).

    Rudiannoer, Kades Habirau Tengah yang menerima langsung proposal tersebut mengatakan pihaknya akan berupaya untuk mengabulkannya. Menurut Kades MIN Habirau Tengah adalah sekolah yang mempunyai jumlah siswa terbanyak yang ada di desanya  “Anggarannya ada. Insya Allah MIN Habirau akan kita prioritaskan” kata Dian yang pada pertemuan itu juga didampingi Rama, S.Pd.I selaku Sarjana Pendamping Desa Habirau Tengah.

    Usai menyerahkan proposal tersebut Jastan, S.Pd.I Wakamad MIN Habirau mengucapkan terima kasih atas kerja sama dan perhatian dari pihak desa yang selama ini begitu peduli dan konsen dengan dunia pendidikan yang ada di Habirau Tengah khususnya di MIN Habirau Tengah.

    “Tanggungjawab pendidikan tidak hanya dipikul oleh pihak sekolah sendiri. Namun juga perlu peran serta dari orang tua, masyarakat dan pemerintah, dalam hal ini kita merangkul pemerintah desa. Semoga permohonan kita diterima dan segera direalisasikan” tutur Jastan kepada humas MIN Habirau yang  juga turut serta pada pertemuan itu.

    Ditemui di ruang kerjanya, Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah mengungkapkan bahwa pembuatan proposal tersebut bertujuan menindaklanjuti permintaan Kades Habirau Tengah yang beberapa waktu yang lalu meninjau secara langsung banjir yang melanda madrasahnya. “Pembuatan proposal ini salah satu ikhtiar kita dalam rangka merangkul pihak ketiga untuk turut serta mendukung pelaksanaan proses belajar mengajar yang nyaman, aman dan menyenangkan” tambah Hj. Ma’shumah

    (Ref/Ft : Tsanwari)



    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728