Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Muhammad Faisal Siswa Terimut MIN Habirau Tengah (Versi Admin)



    Banyak yang bertanya siapa sih Faisal yang fotonya selalu ku upload melalui media sosial Facebook dan ku jadikan foto profil. Hehehe..... Tak jarang mereka menanyakan itu langsung kepadaku dalam setiap kesempatan.

    Foto Awal Bertemu Dengan Faisal saat Perkemahan

    Dari pada penasaran, biar ku ceritain dikiiiit ajaaa....
    Begini, sejak tahun kemarin (2014) hadir seorang siswa yang sangat menyita perhatianku dengan keimutannya, hingga membuatku selalu takjub dengan tingkah polahnya. Ialah Muhammad Faisal siswa dari kelas IV B MIN Habirau Tengah.

    Penampilan dan gayanya sama seperti anak seusianya pada umumnya. Ia aktif dan ceria. Hal yang menjadi pembeda ia anak yang sopan, smart dan religius. Entah mengapa Jika melihat Faisal, aku seakan-akan melihat diriku sendiri saat masih kecil. (Kata orang tua dulu biar gini-gini gue juga imut saat masih kecil, hingga selalu jadi rebutan orang-orang untuk menimang gue looooh.)..... jadi ceritanya mirip nih?!.....(bisa dibilang begitu.hehehe)

    Ku sadari aku memang suka sekali dengan anak-anak apalagi yang imut dan lucu-lucu. Gak tahan rasanya ingin cubit dan gemesin pipinya. Dan beruntung selain di ruang kelas ia juga menjadi salah satu anak didik binaanku dalam berbagai kegiatan ekstrakurikuler.

    Khusus Faisal bagiku adalah seperti anak sekaligus adik kandungku sendiri. (Lebay). Apapun yang ia minta rasanya sulit bagiku untuk tidak mengabulkannya. Hehehe........

    Dan selalu dalam harapku....semoga keturunanku nanti imut dan lucu-lucu serta sholeh dan cerdas. Aamiin ya rabbal alamin.

    >Tsanwari<

    Potret Kelucuan Faisal.............













































    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728