Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Memang Tuan Rumah Yang Baik



    Negara - MIN Habirau Tengah, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan kembali mendapat sanjungan dari Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Keluarga Departemen Agama (KELDA) Kabupaten Hulu Sungai Selatan pada acara Pra Rapat Akhir Tahun (RAT) se wilayah Daha (Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat), Sabtu (21/02/15) bertempat di MIN Habirau Tengah.

    Sanjungan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua KPRI Kelda, H.M. Rusydi, BA dalam sambutannya dihadapan seluruh perseta yang berjumlah ratusan orang yang terdiri para guru madrasah, karyawan KUA dan pensiunan Kementerian Agama. Ia merasa sangat bahagia dan salut dengan apa yang telah dilakukan oleh MIN Habirau dalam menyiapkan acara sehingga terkesan mewah dan berkelas.

    “Kami sangat berterima kasih kepada pihak MIN Habirau Tengah yang berkenan menjadi tuan rumah Pra RAT KPRI Kelda ini. Kami sangat salut acara ini terasa mewah dan berkelas sekali. Apalagi kedatangan kita disambut dengan begitu hangat. MIN Habirau memang tuan rumah yang baik” puji Ketua KPRI Kelda.

    Disela-sela acara, Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau Tengah yang turut berhadir mengatakan bahwa pihaknya juga senang dan berterima kasih mendapat kepercayaan ditunjuk menjadi tuan rumah. Baginya hal ini adalah suatu kebanggaan yang sangat berharga yang didapatkan madrasah yang dipimpinnya.

    “Kami (MIN Habirau, red) juga sangat senang menjadi tuan rumah. Insya Allah kami akan berusaha menjadi tuan rumah yang baik dan bisa memberikan kesan yang indah kepada seluruh tamu yang datang hari ini. Semoga acaranya bisa berjalan dengan baik dan lancar” kata Hj. Ma’shumah

    Seperti yang diketahui sehari sebelum acara digelar, seluruh warga madrasah mengadakan gotong-royong menyiapkan segala sesuatunya untuk acara ini. Dari sterilisasi dan dekorasi ruangan acara, ruangan jamuan makan, menyiapkan perangkat audio dan tempat parkir tamu serta memasang umbul-umbul biar terlihat semarak.

    Pada acara tersebut tampak seluruh pengurus dan badan pengawas KPRI Kelda berhadir dan duduk dibarisan kursi paling depan.
    (Ref/Ft: Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728