Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Siap Fasilitasi Pra RAT KPRI Kelda



    Negara - MIN Habirau Tengah, Kembali Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan mendapat kehormatan dengan dipercaya menjadi tuan rumah suatu kegiatan. Kali ini kehormatan tersebut didapat dari Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Keluarga Departemen Agama (KELDA) .
    Tertuang dalam surat yang  bernomor: 02/KPRI-Kelda/A/2015 Tanggal 02 Februari 2015 yang diterima pihak madrasah, KPRI Kelda memohon agar pihak MIN Habirau Tengah berkenan menjadi tuan rumah pertemuan Pra Rapat Anggota Tahunan (RAT) se wilayah Daha (Daha Selatan, Daha Utara dan Daha Barat) yang akan digelar pada 21 Februari 2015 mendatang.
    Menanggapi permintaan tersebut, Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah menuturkan pihaknya siap memfasilitasi kegiatan dari KPRI Kelda guna turut menyuksekan agenda tahunan dari koperasi milik keluarga besar Kementerian Agama Kabupaten Hulu Sungai Selatan.
    “Ini kehormatan bagi kami (MIN Habirau Tengah, red) kembali dipercaya menjadi tuan rumah kegiatan KPRI Kelda. Kami pastikan kami siap membantu dan memfasilitasi.” tutur Hj. Ma’shumah di ruang kerjanya, Selasa (03/02/15)
    Hal senada juga diungkapkan Sardani Bendahara MIN Habirau yang mengaku madrasahnya akan menyiapkan segala sesuatu yang diperlukan guna menyukseskan kegiatan tersebut.“Kita akan gotong-royong menyiapkan segala sesuatunya. Untuk diketahui hampir seluruh PNS yang ada di MIN Habirau adalah anggota KPRI Kelda”, tandas Sardani
    (Ref/Ft: Tsanwari)


    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728