Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kontingen LCC MIN Habirau Jalani Latihan




    Negara - MIN Habirau Tengah, Di cabang Lomba Cerdas Cermat (LCC) yang digelar dalam rangka memperingati Milad Yayasan Al-Futuwwah Kandangan yang ke-V pada Rabu (11/02/15) di SDIT Qurrata A’yun Kandangan mendatang, Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan mengirimkan 3 (tiga) siswi terbaiknya. Mereka adalah Najwa Firda Azhari dari Kelas VI A  dan Yasmin, serta Wildah Zakiah dari kelas VI B.

    Seperti yang diberitakan sebelumnya, MIN Habirau baru saja menerima surat undangan tersebut, Senin (09/02/15) melalui jasa kurir. Yang mana surat yang dilengkapi dengan petunjuk teknis perlombaan itu ternyata sudah memasuki masa kadaluarsa. Beruntung madrasah ini masih diberikan kesempatan untuk turut serta setelah pihak madrasah mengkonfirmasi kepada panitia penyelenggara.

    Sempitnya waktu membuat kontingen MIN Habirau harus bisa-bisa memanfaatkan waktu yang ada untuk memantapkan persiapan dan strategi. Pasalnya cuma tersisa 1 hari lagi sebelum hari perlombaan dimulai. Untuk itu Sore hari usai menerima surat undangan tersebut, langsung digelar pemusatan latihan LCC di Ruang Kerja Kepala MIN Habirau Tengah oleh ketua Kontingen, Sanwari Hidayat.

    “Kita cukup kaget juga dengan ketelambatan datangnya surat ini. Tapi jujur kami merasa terhormat bisa turut memeriahkan milad Yayasan Al Futuwwah ini. Untuk itu kami langsung menggelar latihan sore ini agar anak-anak bisa tampil maksimal nantinya” tutur Sanwari di sela-sela memberikan materi kepada anak didiknya.

    Untuk materi lomba LCC, lanjut Sanwari mengungkapkan adalah seputar pengetahuan umum dan agama Islam. “Sekedar informasi pada ajang ini pesertanya wajib berasal dari kelas 6 (enam). Tanpa terkecuali. Karena materi soal akan diambil dari pelajaran di kelas 6” tambah Sanwari yang memastikan anak didiknya siap berlomba.


    (Ref/Ft: Azwar Anas)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728