Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Terlambat Terima Surat Lomba



    Negara - MIN Habirau Tengah, Senin (09/02/15) Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) Habirau Tengah Kecamatan Daha Selatan dikejutkan dengan diterimanya surat undangan perlombaan dari Yayasan Al-Futuwwah Kandangan. Pasalnya surat tersebut sudah kadaluarsa. Untuk masa pendaftaran saja sudah berakhir pada Jum’at (06/02/15) dan kegiatan tecnical meeting sudah digelar pada Sabtu (07/02/15) beberapa hari yang lalu.

    Surat yang dilengkapi dengan petunjuk teknis tentang perlombaan yang akan dipertandingan itu digelar dalam rangka memperingati Milad Yayasan Al-Futuwwah yang ke-V. Dilaksanakan selama 2 hari yakni dari Rabu – Kamis, 11 – 12 Februari 2015 dan akan mengambil tempat di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Qurrata A’yun Kandangan.

    Menyikapi hal tersebut Kepala Madrasah Dra. Hj. Ma’shumah segera mengonfirmasi kepada panitia pelaksana dengan menghubungi nomor kontak yang tertera dalam surat itu melalui sambungan telepon.

    Hasilnya beruntung pihak panitia masih memberikan toleransi dan kesempatan serta permohonan maaf kepada Madrasah Ibtidaiyah yang berada di Komplek Pendidikan Islam Parigi ini atas ketelambatan datangnya surat undangan tersebut.

    “Kita sudah konfirmasi ke panitia. Dan alhamdulillah kita masih diberikan kesempatan untuk  mendaftarkan anak-anak berlomba. Untuk hasil technical meeting nanti kita tanyakan lebih lanjut kepada mereka” ucap Hj. Ma’shumah bersyukur.

    Sementara itu, Sanwari Hidayat yang ditunjuk sebagai ketua kontingen MIN Habirau Tengah menjelaskan dari 4 cabang lomba yang ada madrasahnya akan tampil di tiga cabang lomba.

    “Untuk tingkat SD/MI ada 4 cabang lomba Rudat, Tahfidz, Cerdas Cermat dan Menggambar. Kita (MIN Habirau Tengah, red) akan ikuti semuanya kecuali dicabang menggambar karena siswa yang bersangkutan sedang sakit. Hari ini juga kita daftarkan siswa-siswi kita” ungkap Sanwari.

    Lebih lanjut Sanwari mengatakan dengan sempitnya waktu yang ada membuat kontingennya harus ekstra memanfaatkan waktu yang ada untuk berlatih. “Cuma tersisa 1 hari lagi lusanya kita sudah bertanding. Akan kita genjot berbagai persiapan yang diperlukan anak-anak. Insya Allah kami siap. Mohon doanya saja” pinta Sanwari.


    (Ref/Ft: M. Noor)

    Tidak ada komentar

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728