Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Terima Bantuan Buku Ujian Sekolah



    Nagara, MIN HT – Dalam rangka menunjang persiapan siswa yang akan menghadapi Ujian Akhir Sekolah, Dinas Pendidikan Kab. Hulu Sungai Selatan kembali menyalurkan bantuan berupa buku Detik-Detik Ujian Sekolah/Madrasah tingkat SD/MI ke seluruh sekolah/madrasah se Kabupaten Hulu Sungai Selatan. 

    Bantuan buku tersebut tiba di MIN Habirau Tengah, Jum’at (28/02) yang diterima langsung oleh Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah. Bantuan ini berjumlah 69 eksampler lengkap dengan masing-masing pensil, penggaris, penghapus dan alas ujiannya. “Alhamdulillah, kami bersyukur kembali bisa menerima bantuan ini. Jumlah bukunya sesuai dengan jumlah nominasi peserta Ujian Madrasah MIN Habirau Tengah. Jadi semuanya cukup, tidak ada kekurangan baik itu pensil, penggaris, penghapus dan alas ujiannya”, terang Ma’shumah.


    Lebih lanjut Ma’shumah menuturkan sebelum mendapatkan bantuan ini siswa terpaksa menggunakan buku bekas tahun yang lalu.  “Bantuan ini sudah diinventarisir oleh pihak madrasah. Jadi besok buku-buku ini sudah bisa digunakan oleh guru dan siswa. Mudah-mudahan dengan penggunaan buku ini membuat persiapan menghadapi ujian jadi lebih maksimal”, tambah beliau. (Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728