Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Hari Pertama UTS MIN Habirau Tengah Berjalan Lancar



    Nagara, MIN HT – Ulangan Tengah Semester (UTS) merupakan salah satu agenda sekolah yang selalu dilaksanakan setiap tahun kalender pendidikan. Dalam satu tahun pelajaran akan digelar 2 kali yakni UTS Ganjil dan Genap. Salah satu tujuan dan fungsi  pelaksanaanya adalah sebagai bahan cerminan / pertimbangan pendidik dan peserta didik menjelang ulangan semester.

    Senin (10/03) MIN Habirau Tengah menyelenggarakan Ulangan Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Pelajaran 2013/2014. Sesuai jadwal yang ada UTS ini akan dilaksanakan hingga Sabtu (15/03) dan diikuti oleh seluruh siswa MIN Habirau Tengah.

    Pada hari pertama ini, pelaksanaan UTS berlangsung dengan tertib dan lancar. Sebagaimana  disampaikan oleh Siti Karni Ketua panitia UTS. “Dari segi administratif, semuanya telah siap. Alhamdulillah dari segi absensi juga sangat bagus, seluruh siswa 100 persen semuanya hadir”, ungkap Siti.

    Sementara itu, Dra. Hj. Ma’shumah Kepala MIN Habirau Tengah mengatakan hari pertama pelaksanaan UTS di MIN Habirau berjalan lancar, karena pelaksanaan UTS sudah dipersiapkan dengan begitu baik oleh panitia. “Panitia bekerja sangat gigih dalam persiapan UTS ini, mereka terpaksa lembur demi kelancaran UTS. Semoga hari-hari berikutnya juga seperti ini”, kata Hj. Ma’shumah

    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728