Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Madrasah di Komplek PIP Gelar Ujian Serentak



    Nagara, MIN HT – Senin (10/03) Komplek Pendidikan Islam Parigi (PIP) dimana MIN Habirau Tengah, MTsN Habirau Negara dan MA PIP Habirau Tengah berada secara serentak melaksanakan ujian. Hal ini merupakan momen yang unik dan sangat langka terjadi di Komplek PIP.

    Bagi masing-masing madrasah hari ini adalah hari perdana pelaksanaan ujian. Tercatat MIN Habirau Tengah sedang melaksanakan Ulangan Tengah Semeter (UTS) Genap Tahun Pelajaran 2013/2014 hingga Sabtu (15/03) mendatang. Suasana ujian juga terlihat di MTsN Habirau Negara, yang selama 4 hari akan disibukkan dengan pelaksanaan Uji Coba atau biasa disebut Try Out. Sedangkan selama 3 hari sejak hari ini MA PIP Habirau Tengah akan melaksanakan Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional (UAMBN).

    “Unik sekali, kami seKomplek secara kebetulan melaksanakan ujian bersama-sama. Siswa Ibtidaiyah (MIN Habirau Tengah) UTS, Tsanawiyah (MTsN Habirau) Try Out sedangkan Aliyah (MA PIP)  melaksanakan UAMBN. Hangatnya kebersamaan”, kata Rusinah, S.Pd.I salah satu guru MA PIP Habirau Tengah

    “Kita berharap semuanya berjalan dengan tertib dan lancar. Dan hasilnya nanti akan bisa memuaskan kita semua. Kita tunggu saja”, tambah beliau yang juga menjabat panitia UAMBN.


    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728