Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Kasi Kurikulum Kanwil Kemenag Kalsel Kunjungi MIN Habirau Tengah



    Nagara, MIN HT – Selasa (18/03) bertepatan sehari setelah menerima Penghargaan Tingkat Nasional ‘’ Best 100 School Excellence ‘’ kategori “The Best Favorite Islamic School of The Year” dari sebuah lembaga independent ‘Tre Uno Event Management’,MIN Habirau Tengah mendapat kunjungan dari Kasi Kurikulum dan Evaluasi Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan, Drs. Adnan, M.Pd.I beserta Yuseri, S.Sos, M.M (Jfu Seksi Pendidik dan Tenaga Kependidikan) dan Rasyid Luthfiyana, S.Pd.I, M.M.Pd (Jfu Seksi Kesiswaan). 

    Kunjungan tersebut dalam rangka monitoring dan evaluasi bidang pendidikan madrasah pada Madrasah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Selatan. Bersama dewan guru, Kepala MIN Habirau Tengah Dra. Hj. Ma’shumah dengan hangat menyambut kedatangan tamu dari kanwil ini.

    Dalam monev di MIN Habirau Tengah ini, Drs. Adnan, M.Pd.I sangat senang melihat iklim pendidikan di madrasah yang kini menyandang sebagai madrasah ibtidaiyah berprestasi tahun 2013 tingkat provinsi Kalsel. Dalam kesempatannya beliau juga menyinggung tentang dana BOS dan BSM agar selalu berhati-hati dalam penggunaannya dan berpedoman kepada buku petunjuk penggunaan BOS yang ada.

    Dari tamu-tamu tersebut ada sosok yang tidak asing lagi bagi keluarga besar MIN Habirau Tengah, yaitu Rasyid Luthfiyana, S.Pd.I, M.M.Pd. Beliau merupakan mantan guru senior dari madrasah ini yang pernah mengabdi sejak tahun 2002 hingga 2011. Kehadiran beliau ke MINHabirau Tengah seperti sebuah reuni yang penuh kerinduan.

    “Tingkatkan dan pertahankan prestasi yang telah dicapai untuk menuju madrasah model atau unggulan”, pesan Rasyid yang sejak tahun 2005 sampai 2010 pernah menjabat bendahara MIN Habirau Tengah kepada seluruh dewan guru MIN Habirau Tengah. (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728