Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Lakukan Pengambilan Foto Siswa



    Nagara, MIN HT – Selasa (18/03) pukul 10.00 seluruh siswa kelas VI MIN Habirau Tengah yang berjumlah 69 siswa menjalani proses pengambilan pas foto untuk keperluan administrasi Ujian Akhir mendatang.

    Bertempat di ruang UKS MIN Habirau Tengah, yang bertindak sebagai fotografer adalah salah satu guru baru MIN Habirau Tengah Ahmad Fitriani, A.Ma. Beliau merupakan fotografer profesional yang namanya cukup terkenal di dunia fotograpy di wilayah Nagara.

    Menurut Dra.Hj.Ma’shumah Kepala MIN Habirau Tengah kehadiran Ahmad Fitriani di Madrasah ini cukup membantu agenda tahunan MIN Habirau Tengah ini. “Iya. Setiap tahun kami selalu melakukan pengambilan pas foto diri siswa. Pas foto ini akan digunakan untuk keperluan administrasi Ujian Akhir’, kata kepala madrasah yang berhasil membawa MIN Habirau Tengah meraih Award Nasional sebagai The Best Favorite Islamic School of The Year.

    “Sejak ada Bapak Ifit (sapaan Ahmad Fitriani), kami tidak perlu lagi memanggil fotografer dari luar. Beliau juga termasuk fotografer profesional yang sering menerima job dokumentasi berbagai acara”, tambah beliau.

    Untuk menghasilkan foto dengan kwalitas yang bagus, Ifit membawa seluruh perlengkapan pemotretan yang selalu ia bawa seperti peralatan lighting, soft box dan trigger sebagai pemancing flash. Tidak perlu waktu lama sebelum waktu zuhur tiba, proses pengambilan gambar akhirnya selesai.

    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728