Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Senam Pagi di MIN Habirau Tengah



    Nagara, MIN HT – Seluruh siswa-siswi MIN Habirau Tengah dari kelas I hingga kelas VI memenuhi lapangan MIN Habirau Tengah. Mereka semua terlihat ceria karena pada hari Rabu (05/03) pagi, MIN Habirau Tengah kembali melaksanakan senam pagi. Senam tersebut juga diikuti oleh Kepala madrasah serta dewan guru dan staf TU.

    Acara di mulai pukul 07.30 wita, dengan instruktur senam Jazuli, guru olahraga MIN Habirau Tengah didampingi beberapa siswa dari kelas VI B. Dengan diiringi musik dan gerakan yang bersemangat, tampak seluruh siswa mengikuti acara senam ini dengan semangat dan gembira.

    “Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Dengan diiringi musik, olahraga ini menjadi lebih seru dan menambah semangat. Ada dua senam yang kami lakukan yaitu SKJ dan Senam Santeri”, kata Jazuli.

    Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah yang rutin mengikuti olahraga ini berharap kegiatan olahraga massal ini bisa memberikan manfaat bagi kesehatan dan kebugaran para siswa dan dewan guru MIN Habirau Tengah.

    “Kegiatan senam ini merupakan agenda rutin sekolah yang dilaksanakan setiap Rabu pagi. InsyaAllah akan kita terus laksanakan. Mudah-mudahan ini membuat para guru dan siswa selalu fit dalam beraktivitas ditengah rutinitas yang ada”, tandas Hj. Ma’shumah.

     (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728