Header Ads

ad728
  • Breaking News

    3 Siswa MIN Habirau Tengah Berlaga di MTQ HSS 2014



    Nagara, MIN HT – Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional Tingkat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) ke 43 Tahun 2014 telah berlangsung sejak Jum’at (28/02) malam di Lapangan Datu Durabu Kecamatan Kalumpang. Rencananya MTQ akan digelar hingga Senin (03/03) nanti.Selama MTQ berlangsung para kafilah dari 11 kecamatan diinapkan di beberapa rumah penduduk di Kecamatan Kalumpang yang sudah disiapkan panitia. 

    Salah satu guru MIN Habirau Tengah, Henny, S.Pd.I mengatakan ada beberapa siswa MIN Habirau Tengah yang berlomba pada ajang MTQ HSS ke-43 kali ini. “Mereka adalah Khalifah Ervina siswi kelas VI B, Muhammad Qurthubi Ash Shiddiqi siswa kelas VI A dan Muhammad Noor Sa’die siswa kelas IV B”, kata Henny, Sabtu (01/03) di ruang dewan guru saat jam istirahat pertama sekolah.

    Lebih lanjut Henny menjelaskan para siswa tersebut akan tampil dibeberapa cabang lomba. “Khalivah Ervina dibidang kaligrafi dekorasi, Muhammad Qurthubi Ash Shiddiqi dibidang kaligrafi mushaf sedangkan Muhammad Noor Sa’die akan berlomba dibidang tartil golongan anak-anak”, terang Henny.

    Keikutsertaan siswa/i MIN Habirau Tengah dalam ajang ini sangat didukung oleh pihak sekolah. Kepala MIN Habirau Tengah, Dra. Hj. Ma’shumah mengaku sangat bangga dengan siswa/i MIN Habirau Tengah yang turut serta dalam event bergengsi seperti MTQini. “Kami selalu mendukung dan turut mendo’akan agar anak-anak bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya. Sehingga bisa meraih prestasi yang membanggakan”, ujar Ma’shumah

    “Insya Allah kami akan datang untuk ikut menyaksikan Musabaqah, sekalian memberikan dukungan. Semoga tidak ada kendala yang dihadapi anak-anak dan mereka tetap sehat hingga acara selesai”, tambah Ma’shumah.(Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728