Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Cetak Soal UTS Sendiri



    Nagara, MIN HT –Tinggal hitungan hari lagi penyelenggaran Ulangan Tengah Semester (UTS) Genap Tahun Pelajaran 2013/2014 di MIN Habirau Tengah akan melaksanakan UTS yang akan digelar dari Senin (10/03) hingga Sabtu (16/03) mendatang.

    Dalam rangka menyukseskan UTS ini, panitia UTS MIN Habirau Tengah yang diketuai oleh Siti Karni, salah satu guru yang juga merangkap staf Tata Usaha MIN Habirau Tengah terus melakukan berbagai persiapan.

    Kesibukan panitia ini juga terlihat pada Kamis (06/03) di ruang Tata Usaha MIN Habirau Tengah. Salah satunya adalah proses pembuatan dan pencetakan soal UTS. Soal-soal tersebut sebelumnya dibuat oleh dewan guru yang kemudian akan dilakukan pengetikan oleh staf TU dan selanjutnya akan digandakan.

    “Sudah beberapa hari ini kami (panitia) lembur di kantor. InsyaAllah semua soal akan kelar dan siap digunakan pada hari H nanti”, ucap Azwar Anas, salah satu panitia

    Hal senada juga diungkapkan ketua panitia, Siti Karni “Seperti biasa kerja sama panitia begitu solid. Kami optimis bisa menyelesaikan semua pembuatan soal ini”, ungkap Siti.

    Keyakinan panitia sangat beralasan, selain kerjasama panitia yang solid, MIN Habirau Tengah baru saja mendapatkan bantuan mesin fotocopy dari Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan sebanyak 1 buah.

    “Ya. Dengan mesin fotocopy bantuan Dinas Pendidikan Provinsi Kalimantan Selatan ini, kami sangat terbantu sekali dalam proses penggandaan soal. Ini menghemat waktu. Biasanya proses penggandaan soal dilakukan di Koperasi Pondok Pesantren Pendidikan Islam Parigi, sekarang kami bisa mencetaknya sendiri”, tambah Siti sambil tersenyum.

     (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728