Header Ads

ad728
  • Breaking News

    MIN Habirau Tengah Terima Kunjungan MTsN Habirau



    Nagara, MIN HT – Menyandang sebagai Sekolah Sehat dan Madrasah Berprestasi tingkat Provinsi Kalimantan Selatan, MIN Habirau Tengah kini sering menjadi tujuan penelitian dan study banding bagi mahasiswa dan sekolah-sekolah lain. Seperti terlihat pada Kamis (13/03) MIN Habirau Tengah mendapat kunjungan dari Muhammad Taufik, S.Ag., M.M.Pd  Kepala MTsN Habirau Negara.

    Kunjungan dari madrasah tertangga MIN Habirau Tengah tersebut dalam rangka persiapan MTsN Habirau jelang menjadi tuan rumah rapat kerja K3MTs se-Provinsi Kalimantan Selatan pada bulan Maret ini. Hal ini tidak lepas dari suksesnya MIN Habirau Tengah yang pernah menjadi Tuan Rumah Rapat Kerja K3MI seProvinsi Kalimantan Selatan pada tahun yang lalu.

    “Hajat kami ke MIN Habirau Tengah ingin konsultasi sekaligus belajar dalam rangka persiapan menjadi tuan rumah rapat kerja K3MTs seProvinsi Kalsel. Kami kagum dengan MIN Habirau Tengah yang sukses menjadi tuan rumah rapat kerja K3MI dulu”, ujar Taufik

    “Berbagai persiapan telah kami lakukan. Dari pemilihan tempat rapat, desain panggung, menu konsumsi, penampilan siswa yang akan mengisi acara hingga lahan parkir untuk para tamu akan menjadi fokus kami. Kami ingin semuanya lancar dan berkesan. Makanya penting sekali kami konsultasi dengan ibu haji (Dra. Hj. Ma’shumah). Dan kami sangat berterima kasih kepada MIN Habirau Tengah”, tambah beliau yang pernah menjadi Kepala MA Pendidikan Islam Parigi Habirau Tengah.

    Dra. Hj. Ma’shumah selaku Kepala MIN Habirau Tengah mengungkapkan dalam menyelenggarakan event berskala provinsi itu memang cukup berat, diperlukan persiapan yang matang dan kerja sama yang baik dari berbagai pihak terkait.

    “Menjadi tuan rumah dalam menyelenggarakan kegiatan apalagi itu tingkat provinsi. Harus dilakukan berbagai persiapan yang sangat matang. Intinya kerjasama harus tetap solid”, tutur Hj. Ma’shumah

    Rapat kerja yang akan dihadiri para Kepala Madrasah Tsanawiyah se-Provinsi Kalimantan Selatan ini akan dilaksanakan pada Selasa (18/03) mendatang.

    (Tim CREW (Creative Warrior) / Tim Kreatif MIN HT)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728